Lowongan Kerja PT Frisian Flag Indonesia

  • Palembang
  • Applications have closed

Website PT Frisian Flag Indonesia

Broloker.com – PT Frisian Flag Indonesia atau PT FFI merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi produk-produk nutrisi berbasis susu untuk anak-anak di Indonesia dengan merek Frisian Flag, yang juga dikenal sebagai Susu Bendera.

Frisian Flag telah menjadi bagian dari pertumbuhan keluarga Indonesia selama lebih dari 90 tahun. Selama itu pula, Frisian Flag selalu memberikan komitmennya untuk terus berkontribusi membantu anak-anak Indonesia meraih potensinya yang tertinggi, melalui produk-produk bernutrisi tepat.

Semua ini dimulai ketika susu dengan merek Friesche Vlag mulai diimpor dari Cooperatve Condensfabriek Friesland, yang kini telah menjadi Royal FrieslandCampina, pada tahun 1922.

FrieslandCampina merupakan koperasi peternak sapi perah terbesar dunia yang berpusat di Belanda dan beranggotakan 19.487 peternak yang tersebar di tiga negara, serta memiliki karyawan tak kurang dari 19.946 orang yang bekerja di 100 perusahaan di seluruh dunia.

Lowongan Kerja PT Frisian Flag Indonesia

Melalui program rekrutmennya, PT Frisian Flag Indonesia saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2021 untuk mencari calon pekerja yang siap untuk ditempatkan di lini bisnis atau divisi perusahaan yang saat ini membutuhkan.

Dengan rekrutmen ini atau tawaran kerja ini, perusahaan berusaha mencari orang yang memenuhi kebutuhannya dan, tentu saja, minat dan harapan pencari kerja, karena hubungan yang baik antara pekerja dan perusahaan akan menciptakan suasana yang menguntungkan bagi lingkungan perusahaan.

Posisi berikut adalah posisi yang tersedia untuk peluang pekerjaan terbuka kali ini oleh perusahaan dengan kualifikasi berikut.

1. Business Area Supervisor General Trade Palembang
Persyaratan Pelamar:
  • Must possess at least Bachelor’s Degree in any field
  • Fluent in English
  • Having at least 3-4 Year(s) of working experiences as Sales Supervisor in Fast Moving Consumer Goods
  • Willing to be stationed in Palembang
  • Sharp data analysis and data driven person
  • Demonstrated win-win competencies & attitude
  • Able to drive a car and have a valid driving license

Cara Pendaftaran:

Bagi Bro/Sist yang merasa memenuhi syarat dan berminat untuk bekerja di PT Frisian Flag Indonesia, silahkan menyiapkan berkas lamaran kerja yang telah disusun secara rapi.

Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya.

Jangan lupa follow akun instagram @broloker untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari.

Proses pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui tombol apply di bawah:

PALING LAMBAT: SECEPATNYA