Lowongan Kerja PT Summarecon Agung

  • Bekasi

Website Summarecon_Job PT Summarecon Agung

Broloker.com – PT Summarecon Agung adalah sebuah perusahaan pengembang yang menjadi pioner dalam mengembangkan wilayah Kelapa Gading, Jakarta. Summarecon Agung didirkan oleh Soetjipto Nagaria.

Perusahaan ini juga mengembangkan sayapnya menjangkau wilayah Serpong, Tangerang dengan proyek Summarecon Serpong, Bekasi dengan Summarecon Bekasi, dan Bandung dengan Summarecon Bandung.

Perusahaan ini telah menjadi perusahaan terbuka sejak go public dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Berdiri sejak 26 November 1975, mulai mengembangkan kawasan Kelapa Gading pada bulan September 1976 dengan nama Kelapa Gading Permai. Perlahan tapi pasti, perkembangan perumahan diikuti oleh zona ekonomi.

Summarecon Agung juga mendirikan ruko di sepanjang Bulevar Kelapa Gading. Pada tahun 1991 Summarecon mulai mengembangkan kawasan Gading Serpong sepanjang Group Batik Keris.

Pada tahun 1984, klub Kelapa Gading (sebelumnya Kelapa Gading Sport Club) adalah klub olahraga (sport club) paling lengkap dan terbesar dibuka di Indonesia.

Pada tahun 1987 Summarecon membangun kompleks perumahan di Bukit Gading Villa. PT Summarecon Agung terdaftar di BEJ dan BES 7 Mei 1990.

Lowongan Kerja PT Summarecon Agung

Melalui program rekrutmennya, PT Summarecon Agung saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2022 untuk mencari calon pekerja yang siap untuk ditempatkan di lini bisnis atau divisi perusahaan yang saat ini membutuhkan.

Dengan rekrutmen ini atau tawaran kerja ini, perusahaan berusaha mencari orang yang memenuhi kebutuhannya dan, tentu saja, minat dan harapan pencari kerja, karena hubungan yang baik antara pekerja dan perusahaan akan menciptakan suasana yang menguntungkan bagi lingkungan perusahaan.

Posisi berikut adalah posisi yang tersedia untuk peluang pekerjaan terbuka kali ini oleh perusahaan dengan kualifikasi berikut.

1. General Administration
Persyaratan Pelamar:
  • Candidate must possess at least Diploma 3 (D3) in any field
  • At least 1 Year(s) of working experience as Administration/Personal Assistant
  • Required Skill(s) : Proficient with Microsoft Office, Familiar with secretarial text, Good Communication Skill,
  • Able to work in team and coordination with other departments
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Property / Real Estate or equivalent
  • Proficient with English
  • Applicant must willing to work in Bekasi

Cara Pendaftaran:

Bagi Bro/Sist yang merasa memenuhi syarat dan berminat untuk bekerja di PT Summarecon Agung, silahkan menyiapkan berkas lamaran kerja yang telah disusun secara rapi.

Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya.

Jangan lupa follow akun instagram @broloker untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari.

Proses pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui tombol di bawah:

LAMAR

PALING LAMBAT: SECEPATNYA